SiKOJAK yang baru berusia menjelang 9 bulan, lahir 19 Juli 2011, sudah memperlihatkan sifat fighternya yang tinggi dengan penampilan fisiknya yang UNIK dengan panjang sayap lebih dari ukuran standar Murai pada umumnya.

SiKOJAK ini anak dari kandang unggulan DAKOTA, suara cetrekanya sejak kecil yang keras, tajam, kering, dan bukan lagi double, tetapi sudah triple mengikuti jejak sang bapaknya membuat kami sangat suka memeliharanya dan terbukti setelah menginjak usia remaja memiliki suara tembakan yang tajam dan pedas sekali.

SiKOJAK ini sudah menjadi milik hobis dari Pulau Dewata, Bali, dengan melalui proses take over yang UNIK pula seperti katurangga burungnya.

SiKOJAK ditakeover oleh hobis dari Bali ini tidak langsung dari Mabes SKL BF, melainkan ditake over dari hobis asal kota Bandung yang merupakan pemilik pertamanya dengan lobi yang super ambisius. Pihak SKL saat itu hanya menjembatani kedua belah pihak tersebut saja.
Selamat dan semoga sukses untuk semua pihak terkait, terutama untuk si burung supaya bisa moncer di lapangan!






Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

One Comment

  1. ass.kum pa haji, maaf sikojaknya msh ada pa haji? minta di PM ke email saya harganya pa haji, saya termasuk pemula pa haji mudah2an harganya sesuai… ditunggu kabarnya pa haji. terima kasih sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>