Ini adalah beberapa penampilan Istri BEN HUR yang tidak lain adalah salah satu anakan Betina produk SKL sendiri dari kandang unggulan CONTADOR. Sengaja kami silangkan dengan Trah CONTADOR agar supaya volume kuencengnya tetap bisa dipertahankan dengan gaya yang tidak macam-macam agar supaya tidak menghabiskan energi selama tampil. Itu adalah harapan kami yang nampaknya juga tidak macam-macam kan??? He…he.

 

 

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

4 Comments

  1. keren pak haji

    • @Deni, mksh…wah baru nongol lagi nih, kemana saja? Anakan Chodet sudah mulai jatuh bulu kepalanya, sebagian kepalanya botak dan mulai tumbuh bulu jarum. Kondisinya sehat2 saja.

      • maap pak haji lgi sibuk,,,alhamdulillah smoga “dia” menjadi murid yg baik dan cerdas dsna.amin. . .oia pak kalo bisa profil si chodet nya ditampilan diblog jga,trims sblmnya. .

        • @Deni, si Chodet lagi buntung ekornya, lagi memasuki masa mabung jadi kurang menarik untuk di ambil fotonya.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>