Ini adalah salah satu anakan SAMBER NYAWA yang berhasil kami besarkan setelah indukannya selesai mabung, perhatikan sorot matanya yang tajam dan kepalanya yang cepak abis. Lahir pada tanggal 16 Mei 2012, atau baru berusia 1 bulan 13 hari saja. Kepalanya juga relatif besar untuk anakan MB usia segitu, sobekan mulutnya juga lebar (lihat foto no. 4 dan 5, dalam keadaan mulut tertutup sobekan mulutnya sampai dibawah mata). Sengaja kami silangkan SN ini dengan anakan betina dari kandang unggulan COSTARICA supaya volume kencengnya bisa tetap dipertahankan atau bahkan bertambah karena trah COSTARICA memiliki suara yang sangat tajam pula. Karakter anakan SN yang memiliki nomer ring istimewa yaitu SKL 300 warna biru (kanan) dan hijau (kiri) “sangat-sangat LIAR” seperti anakan MB hasil tangkapan hutan, memang kami sengaja bikin atau sengaja mencetak anakan-anakan MB agar supaya tetap liar karena seiring dengan berjalannya waktu pasti anakan MB hasil penangkaran akan lebih cepat menjadi jinak dibandingkan MB hasil tangkapan hutan apalagi kalau kita salah dalam merawatnya pasti si burung akan menjadi jinak. Anakan MB ini sudah menjadi milik seorang Hobbies asal Ibukota wilayah timur yang pernah mengunjungi farm kami beberapa waktu yang lalu.

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

8 Comments

  1. Mantab pa Haji, terima kasih telah memilihkan Trotol ini untuk saya.. semoga bisa menjadi MB yang membanggakan nantinya…

    Sukses selalu untuk SKL Bird Farm nya pa Haji….

  2. Berapa pa haji haraga anakan SN ?

  3. Mohon Profil Indukan COSTRICA bisa ditampilkan pak Haji, pengen liat profil MB COSTRICA dengan khas suaranya yang kuenceng2 sekali..
    Terima kasih.
    Sukses Selalu pak Haji

    • @Joko Purwanto, saat ini indukan jantannya msh ngedorong ekor, paling lama 1 blnan lg sudah tuntas. Nanti pasti akan saya tampilkan.

  4. Ass..
    Pak hji msh ad stok trotolan samber nyawa gak?
    Mksih

    • @Endang Darmawan, tidak ada lagi, Samber Nyawanya sudah diTO orang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *