Trotolan anakan GRAGE ini lahir pada tanggal 27 April 2012, apabila siPemiliknya melihat langsung anakan MB ini pasti akan tersenyum puas. Profil bapaknya sudah pernah kita ulas di artikel sebelumnya. Buka kerodong langsung responsiv dengan ngefly2 tiada hentinya, perhatikan foto2 dibawah ini dimana dia bertengger selalu dalam keadaan posisi sigap, hampir di semua fotonya.

Semuanya bisa dilihat dari pose2nya yaitu posisi lehernya tidak ada yang dalam keadaan ditekuk, itu menunjukan bahwa si burung selalu aktiv dan tidak malas-2an. Pokoknya sangat2 menyenangkan apabila melihat trotolan ini, siburung juga sudah rajin ngeplong2 juga memiliki tampang yang bebel dan buandel.

Untuk typikal suaranya tidak usah diragukan lagi karena semua anakan dari trah Grage pasti akan diwarisi suara yang tajam2, pedas. Ibunya anakan dari kandang F-1 (One), yang sangat2 istimewa adalah neneknya karena neneknya salah satu indukan betina terbaik dari SKL BF yang tidak lain berasal dari Tangse-Aceh yang pada waktu itu kami special orderkan kepada rekan kami di Aceh yang berkumis tebal itu. Memang MB asal Tangse-Aceh terkenal dan terbukti mental fighternya yang sangat tinggi.

Trotol ini memiliki no ring SKL 149 warna metal di kaki kanan dan warna hijau di kaki kirinya, dia adalah saudara kandung dari ring SKL 150 milik seorang “Om” yang paling hobi berkicau dari Kertosuro. He…he. Semoga Trotolan ini kelak bisa menjadi Murai yang diandalkan. Amin…Trotolan ini sudah menjadi milik seorang Hobis asal Kemayoran Jakarta.

 

 

 

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>