Trorolan anakan F-1(One) ini meyandang nomer ring yaitu SKL 505 warna abu-abu pada kaki sebelah kanannya dan warna hijau pada kaki sebelah kirinya, lahir pada tanggal 28 Maret 2012. Profil bapaknya sudah pernah kami tampilkan di artikel sebelumnya, semoga anaknya ini bisa mengikuti jejak bapaknya yang bisa membawakan lagu panjang-panjang. Trah sudah kepegang, katurangga juga sudah OK jadi kurang apalagi…masih ada lagi yang kurang di samping rawatan untuk si burungnya yaitu milik/rejeki badan kita masing-masing dan tentunya juga jangan lupa yang banyak doa. He…he. Sepintar-pintarnya kita sebagai manusia tanpa ridho Allah SWT yah semuanya tidak akan ada artinya apa-apa, tul kan? Begitu juga dengan main burung, kita jangan takabur karena sudah memiliki murai atau anakan murai istimewa terus tidak kita poles atau misal sembrono dengan menganggap enteng lawan-lawan kita terus sering diturunkan di event-event lomba bahkan lomba besar di usianya yang masih muda, itu bisa mengakibatkan burung muda rusak. Sayang-sayang burungnya…Anakan F-1(One) ini rencananya akan disekolahkan oleh pemiliknya yang berdomisili BANGKA di Sekolahan Burung SKL BF.

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. iya pak haji…mdh2an sy ama si f1 jr. ada jodoh & rejeki bisa saling melengkapi. mdh2an Allah juga jadiin si f1 salah satu mb yang sehat jauh dr penyakit fisik-mental shgga suatu saat klak siap lahir batin jd raja di gelanggang……hehehehe..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *