Terus terang kami mendapat masukan dari rekan rekan kok SKL BF jarang atau hampir tidak pernah memosting koleksi betina atau anakan betina produknya sendiri. Memang diakui bahwa kami sampai hari ini jarang sekali menampilkannya karena masalah teknis saja tapi kedepan akan kami tampilkan juga semampuh dan semaksimal mungkin, yang jelas kami tidak ada masalah dengan gender. He…he. Sekali lagi terima kasih untuk masukannya.

Yang di bawah ini adalah salah satu anakan betina dari kandang Samber Nyawa yang sudah menginjak dewasa, sepertinya gaya tampilan bapaknya menurun juga kepada anakan betinanya yaitu gayanya yang tidak macam macam hanya tegak membusungkan dada dengan sekali kali memecutkan ekornya. Sudah mengeluarkan suara menyahut apabila diprovokasi suara murai jantan.

Murai betina ini lahir pada tanggal 20-12-2011, memiliki nomer ring SKL 06 warna merah dan sudah menjadi milik seorang hobis Bapak Willy HERO di BELITUNG.

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>