Perkembangan anakan dari kandang NORMAN yaitu NORMAN Jr SKL 09 warna merah sangat memuaskan, saat ini kondisinya lagi ngedorong ekor, tampak bulu sayap masih ada beberapa yang belum jatuh. Yang sangat mencolok adalah perkembangan mentalnya, burung ini selalu menantang dengan cetrekan cetrekan khasnya yang double dan masih tetap bunyi ngeplong meskipun kondisinya lagi ngedorong ekor. Karakternya kelihatan bandel, sebetulnya pertanda ini sudah ditunjukan semenjak dia masih trotolan.

Postur badannya ramping athletis dan tampak relativ panjang sekali, proportional dan enak dilihat. Suara isian yang sudah masuk diantaranya Lovebird, Jenggot tetapi masih sebatas dikeluarkannya selagi dia lagi ngeriwik saja karena kondisi bulu bulunya yang masih belum sempurna.

NORMAN Jr ini adalah siswa Sekolahan Burung SKL BF yang masih aktiv dan salah satu siswa angkatan kedua, seangkatan dengan Pentagon Jr, Chodet SKL 222.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

6 Comments

  1. wah… kayake dah mu lulus nih.
    terima kasih pak haji u/ smua bantuannya…

    • @Ugik, masih beberapa bulan lagi untuk menyempurnakan kondisi semua bulu bulunya, ekor baru 6-7 cm saja.

      • iya pak haji…
        yg penting gmn yg terbaik..
        mtr nuwun

  2. Waduh jd pengin punya 1 trotolannya..
    klo boleh tau hrga kisaran brpa pak haji?
    trimakasih infonya wasalm

    • @Ian, silahkan kontak kami langsung saja ke 081220072191.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>