MOVISTAR ini kami dapat dari seorang hobis di Medan sewaktu kami berkunjung kesana beberapa waktu yang lalu tapi maaf sebelumnya jangan bertanya kepada saya apakah ini Murai Medan ASLI yah. He…he. Kalau pertanyaannya hanya sebatas apakah belinya ASLI di Medan maka saya bisa menjawabnya langsung , “Betul, 120% saya belinya di Medan”.

Saat itu saya sangat tertarik dengan volumenya yang dahsyat, mentalnya sangat ok sekali dan katurangganya juga sesuai dengan selera kami. Tonjolan isiannya cililin, lovebird dan masih ada beberapa isian burung kecil lainnya padahal kondisi burung masih agak liar sedikit. Saya bayangkan kalau dimabungin sekali lagi dan dimaster ulang dengan baik akan jadi apa nih burung.

Awalnya memang murai ini oleh pemiliknya mau dilombakan tetapi berhubung kami kejar terus menerus akhirnya niat untuk melombakannya diurungkan dan burung tersebut berpindah tangan kepada kami.

MOVISTAR ini sengaja dari awal kami kawinkan dengan betina anakan dari kandang Bahamaz supaya trah suara dahsyatnya tetap bisa dipertahankan.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Mantafff pak haji

    • @Gafur, makasih. Anaknya milik Mas Gafur lebih sangar, tunggu penampilannya hari Senin minggu depan yah…

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>