Trotolan ini adalah anakan dari kandang MOVISTAR vs salah satu anakan betina dari kandang Bahamaz, untuk katurangganya silahkan menilai sendiri saja. Kami khawatir bahwa SKL BF selalu memuji muji produknya sendiri saja. Penampilan setiap burung masih bisa dilihat dengan kasat mata sekalipun oleh mata pemula.

Sekedar tips saja silahkan amati bentuk kepalanya yang lebar dan cepak abis, paruh tebal kokoh, mata bulat besar tajam dan sorotnya galak. Dari  bentuk badan bisa diambil resumenya yaitu volumenya bakalan DAHSYAT. Kalau saya bisa  memprediksi karena suara cetrekannya sudah mendengar dengan telinga sendiri. He…he. Cetrekannya kuenceng menekan.

Daya cengkram jari jemarinya sangat kuat sekali, itu pertanda power siburung gede. Awalnya Pemesannya selalu menekankan bahwa dia minta dipilihkan burung yang benar benar istimewa, “Saya sabar untuk menunggunya kok Pak, yang penting burungnya betul betul istimewa untuk harga tidak menjadi masalah” pinta dia.

Terus terang kami merasa terbebani sekali apabila seseorang telah memberikan kepercayaan kepada kami sepenuhnya, setelah kami memilihnya dengan hati hati dan memberikan kabar kepada pemesannya bahwa kami sudah menjatuhkan pilihan kami, eh dia memberikan kepercayaan selanjutnya yaitu MOVISTAR Jr di sekolahkan di SKL BF karena sipemesannya ini sedang sibuk dengan pekerjaannya sampai akhir tahun, “Pokoknya nanti akan saya kabarin lagi kapan anakan burung akan saya ambil atau kapan harus dikirim tetapi saya belum tahu kapan waktunya”. Ya sudah kami terima dan diAminin saja kepercayaan yang diberikan kepada kami ini.

Pesan saya sebaliknya, “Jangan kuatir Mas Gafur, burung AMAN dan TERJAMIN segala segalanya di tangan kami. Silahkan berkarya saja sebanyak banyaknya…”. Amin….

Anakan Movistar ini menyandang nomer ring SKL 545 warna abu abu metalik pada kaki kanannya dan warna biru pada kaki kirinya, lahir pada tanggal 02 Mei 2012. Pemiliknya berdomisili di JAMBI.

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

10 Comments

  1. terimakasih banyak pak haji….maaf merepotkan pak haji saja……hehe….

    • @Gafur, gak pa2 yang penting sama sama puas Mas Gafur…

  2. wah mantap bener pak haji,buat saya ni?kapan ya saya dpt trotolan yg kaya ginisempurna…..

    • @Wahid, tenang saja Mas Wahid tunggu tanggal mainnya hari Rabu esok lusa ini yah…

  3. ok,saya tunggu ni pak haji.jadi ga sabar ni….sukses slalu to skl….forever…

  4. Met pagi Pak Haji
    Wah mantap tenan nih trotolannya, aku juga mau ya
    Pak Haji, pls pilihin buat aku top markotop ya, tapi ojo suwe-suwe…hehehehehe
    Sukses ya Pak Haji…
    Wassalam

    • @Setyo, ok Mas Setyo…sudah ada pandangannya sih tinggal menunggu hasil pemantauan saja. Nanti dikabarin secepatnya.

  5. Selamat siang pak Haji, saya ingin membeli trotolan yang betina, apakah ready stock? trm ksh sebelumnya.

    • @Dede S. Syarif, ada…silahkan kontak kami langsung saja.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>