Dari naman indukanya saja, BIONIC, orang sudah bisa menebak nebak apa artinya atau  apa kaitannya dengan siburungnya ini…Kalau sudah melihat profil anakannya ya terjawab lah sudah pertanyaan tersebut.

BIONIC Jr ini memiliki nomer ring SKL 295 warna biru pada kaki kanan dan hijau pada kaki kirinya sesuai tanggal dengan lahirnya yaitu 29 Mei 2012. Perhatikan bentuk kepalanya yang petak kayak kodok, paruh sudah nampak bercelah dan ngebelimbing dan bentuknya kayak caberawit. Matanya… belo segede jengkol untuk anakan seusia dia, bentuk badannya ngejantung pisang dan burungnya tidak mau diam, super aktiv. Profil bapaknya akan saya tampilkan menyusul tapi yang jelas asalnya dari Tangse – NAD.

Suara cetrekan BIONIC Jr ini  kayak burung sudah tua/burung indukan saja padahal usianya  masih seumur jagung saja. Pemiliknya satu orang yang sama yaitu pemilik anakan PHANTOM yang kedua ekor panjangnya putih semua itu (blorok) yang tempo hari pernah saya tampilkan di web ini, berdomisili di BEKASI.

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

7 Comments

  1. terima kasih banget ni pak haji telah dipilihkanya anakan BIONIC buat saya,top markotop,mudah2an kedepanya bisa jadi sesuatu yg bisa di banggakan,amin….

  2. top matanya melotot abis…..serem…

  3. wah jan bener-bener top nih si bionic jr
    sayangnya dia bukan milik-ku…hehehehehehe
    Sukses ya Pak Haji…

    Wassalam

  4. Salam.. Pak Haji numpang tanya… di artikel disebutkan “paruh sudah sudah mulai bercelah” itu maksudnya bagaimana ya pak.. apakah yg dimaskud ujung paruh tidak menutup rapat antara atas bawah ?

    • @Rio, paruh bercelah itu ada yang terbuka antara pangkal dan ujung paruhnya yaitu paruh atas dan bawah tidak tertutup rapat.

  5. saiia kira pnya saiia…ahahhaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *