Trotolan ini adalah generasi kedua dari anakan indukan jantan MOTENEGRO (profil bapaknya sudah di posting), dari segi penampilan tidak lah jauh menyimpang dari bapaknya.

Cetrekan sama kasarnya seperti bapaknya, memang semuanya merupakan trah yang diwariskan oleh kakeknya yaitu Bahamaz. Disinilah seninya menangkar karena kita bisa melakukan kawin silang diantara indukan yang satu dengan keturunan dari indukan lain yang kita anggap handal, apalagi kalau keluar keturunan yang baru seperti yang kita harapkan, wah sepertinya baru mendapatkan sesuatu yang belum pernah kita dapatkan.

Semua investasi baik itu materi maupun waktu terasa terbayar semua, perasaan sumringah ini bisa berlangsung ber-minggu2 sampai sampai perasaan gundah lainnya terlupakan. Makanya kami sarankan cobalah menangkar (dalam hal ini burung murai batu) karena ini akan sangat menghibur sekali tetapi syarat utamanya memang harus ada perasaan senang menangkar dulu, kalau hanya memikirkan keuntungan semata PASTI akan tumbang ditengah jalan karena menangkar murai batu kadang memang memerlukan kesabaran yang tinggi juga.

Trotolan ini lahir pada tanggal 06 Mei 2012, menyandang ring SKL 236 warna merah pada kaki sebelah kananya sedangkan pada kaki sebelah kirinya memakai ring pedamping warna hijau dan burung ini sudah menjadi milik seorang Hobis, Bpk. Arman, dari DKI.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

3 Comments

  1. Bagus2 trotolannya pak haji.

    • @Dian Hendrayana, makasih…nanti buat Mas Hendra menyusul saja yah. Alon alon asal kelakon…

  2. Ok. Saya tunggu kabar baiknya pak.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>