Indukan jantan PATRICK ini usianya baru menginjak 3 kali mabungan, volumenya menggelegar dan itu sebenarnya bisa langsung terbaca dari suara cetrekannya yang benar benar dahsyat. Kami peroleh siPATRICK ini langsung dari Medan bersamaan dengan indukan jantan nama RONTEK yang sebelumnya pernah kita posting.

Dia punya tanda sendiri di mukanya yang berupa bercak bercak putih sehingga sangat mudah untuk membedakannya dengan indukan indukan MB jantan lainnya tetapi jujur jika setiap sangkarnya dalam keadaan ditutuppun maka kami akan sangat mudah untuk menemukannya tanpa murai murai lainnya itu mengeluarkan suaranya yaitu dari suara cetrekannya.

Keistimewaan lainnya yang dimiliki Patrick adalah badannya yang relativ sangat panjang dan perhatikan bukaan paruhnya yang sangat lebar, kepalanya yang cepak dan kumisnya yang tebal itu maka burung ini nyaris tidak ada yang perlu dikomentari negativ. Setuju??? Silahkan menilainya sendiri saja…..PATRICK ini sekarang sudah menjadi milik salah seorang penangkar di Kota Gudeg YOGYAKARTA.

 

 

 

Kontak kami: Toko Mas Shakila Putra, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

3 Comments

  1. Met pagi Pak Haji…wah profile Patrick mantap tenan.
    Ak jadi ndak sabar liat si Patrick Junior..please segera di posting ya.

    Wassalam
    Setyo

  2. pak PETRICK sdh sampai Yogya… MB yg dirumah nggak ada apa2nya pak. ntar kalau ada dana lagi, aq mau ambil lagi yg lebih pak…

Leave a Reply