Ini salah satu anakan dari kandang unggulan RAJA ACEH yang sebetulnya adalah indenan orang Jakarta tetapi terpaksa saya kasihkan kepada orang lain dulu karena tiba-tiba pada hari Kamis yang lalu ada seseorang yang menelpon dari Cikarang menanyakan keberadaan indenannya. Wah saya sempat kebingungan karena ternyata namanya tidak ada dalam daftar indenan kami tetapi si Bapak ini tidak kehilangan akal yaitu dengan mengirimkan kembali sms dari saya yang pernah saya kirimkan kepadanya tempo hari atau tepatnya sms balasan dari saya yang pernah saya kirimkan pada bulan Mei yang lalu.

Setelah saya baca smsnya saya sempat bengong kayak tersambar petir disiang bolong, yah mau gimana lagi kita orang hidup harus konsekuen. Saya telpon salah satu konsumen kami yang berdomisili di Jakarta yang pernah mengambil 2 ekor trotolan dari kami, saya jelaskan kejadian yang sebenarnya tanpa ditambahin dan dikurangin. Beruntung beliau mau mengerti dan bijak untuk memberikan trotolan indenannya kepada Bapak Godi Cikarang dulu asal nanti dibawakan mangga Indramayu. Saya jawab langsung, “Siap…dan terima kasih sudah mau mengalah”.

Trotolan ini lahir pada tanggal 19 Mei 2012, menyandang ring SKL 570 warna hijau pada kaki sebelah kanan dan warna hijau pada kaki sebelah kirinya. Untuk katurangganya silahkan menilai sendiri saja yah…..tapi coba perhatikan saja paruh dan bukaan paruhnya yang lebar pada foto nomer 4 dari atas.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

3 Comments

  1. Terima kasih untuk Bapak yg di Jakarta karena merelakan trotolan Raja Aceh diberikan kepada saya. Terus terang, memiliki murai batu menjadi mimpi saya sejak dulu sehingga sms pesanan ke Pak H. Syamsul saya simpan baik-baik selama 4 bulan. Maaf Pak Haji kalau sms saya akhirnya bikin kaget di siang bolong.

    • @Godi, he…he. Saya pikir pasti P Godi termasuk orang yang teliti dalam bekerja dalam segala bidang.

  2. Untuk trolan murai kisaran harga brp. Untuk pengiriman daerah depok.trmksh

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>