Pada satu hari pemilik NORMAN Jr mengontak saya via sms, “Ass P Haji…bisa tampilkan foto-foto NORMAN Jr yang teraktuel?”. Lansung saja saya jawab, “Bisa buanget”, karena itu sudah merupakan kewajiban dan tanggung jawab moril dari kami sebagai pihak pemilik Asrama Burungnya. He…he.

Jadi inilah penampilan NORMAN Jr sampai hari ini, suara sudah ngeplong-ngeplong dan selalu responsiv menyahutin apabila ada burung murai lain yang berbunyi. Mentalnya sangat OK seperti yang sudah kami prediksi sejak dia masih kecil, maklum dia adalah anakan salah satu Penguasa Wilayah di hutan Keudebing-Aceh sana. Sampai sekarang mantan Petinggi GAM tersebut masih selalu menanyakan keadaan bapaknya NORMAN Sr yang matanya buta satu itu. “Sampai hari ini kami masih belum bisa mendapatkan lagi murai batu indukan seperti siNORMAN”, itu menurut keterangannya.

Terus terang dari awal kami memperoleh NORMAN Sr dan sampai hari ini saya pribadi belum pernah mendengarkan suara ngeriwiknya apalagi suara ngeplongnya, padahal Norman Sr ikut kami sudah lebih dari satu setengah tahun. He…he. ANEH kan??? Tetapi itulah kenyataannya. Semenjak awal feeling saya sudah mengatakan bahwa ini bukan burung sembarangan, apalagi kalau melihat penampilannya, performnya meskipun masih kedabrag-kedubrug sangat liar sekali (sampai hari inipun masih tetap liar tidak keruan seperti pada awalnya) sudah tercium bahwa burung ini bukan sembarang burung, ditambah lagi dengan penuturan pemilik pertamanya dan tukang pikatnya yah sudah hati semakin bertambah mantap saja.

Perhatikan bentuk tubuhnya NORMAN Jr yang panjang, ramping, begitulah juga penampilan NORMAN Sr. Ada hikmahnya juga NORMAN Sr ini dari awal sudah buta matanya karena kalau matanya utuh semua belum tentu akan diserahkan kepada saya makanya kita harus selalu bersyukur sebesar apapun rejeki yang kita peroleh dari Allah SWT. Amin…

 

 

Kontak kami: Toko Mas Shakila Putra, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. He he …Pak haji bisa aja,
    Benar-benar mantap….terima kasih Pak Haji telah memilihkan Norman Jr untuk saya.
    Senada yg disampaikan Pak Haji, swaktu saya pesan/inden anakan dr SKL-BF dan mengenai Norman Sr dan Norman Jr.
    Karena ‘sekolah SKL-BF” jg sudah dibuka, akhirnya say a‘sekolahkan’ sekalian si Norman Jr agar semakin lengkap.
    Semoga Sukses selalu Pak Haji, seperti ‘slogan’ daerah saya…
    ‘WONOGIRI-SUKSES’
    He he…

Leave a Reply