Trotolan ini adalah anakan SADEWA sebelum bapaknya ganti bulu. Waktu itu bapaknya sudah memperlihatkan tanda-tanda mau mabung tetapi setelah beberapa bulu dadanya jatuh tiba-tiba sempat terhenti lagi. Setelah kita tunggu-tunggu beberapa minggu tidak ada satupun juga bulunya yang jatuh lagi, akhirnya kita putuskan memasukan SADEWA ke kandang ternaknya lagi.

Namanya saja rejeki yang kita tidak tahu kapan datang dan perginya, eh selang beberapa waktu setelah kita tengok di kotak sarangnya ternyata sudah ada telornya yang berjumlah 3 butir tetapi akhirnya yang jadi hanya satu butir telor saja.

Tentunya sejak awal kami berharap anakannya yang satu ini berjenis kelamin jantan, dasar nasib sedang bagus sejak awalnya ternyata anakannya yang satu ini adalah jantan seperti harapan kami. Memang indukan jantan SADEWA ini pejantan yang tangguh karena sangat produktiv dan terus terang kandang SADEWA ini adalah salah satu mesin produksi unggulan SKL BF.

Trotolan ini menyandang ring SKL 475 warna coklat pada kaki kanannya sedangkan ring pedampingnya berwarna biru, lahir pada tanggal 08 Juni 2012 dan sudah menjadi milik seorang tenaga medis Indonesia yang sekarang sedang aktiv di DOHA – QATAR.

 

Kontak kami: Toko Mas Shakila Putra, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply