Sebetulnya berat hati ini untuk melepas anakan DAMOCLES karena bapaknya sangat pelit sekali dalam berproduksi tetapi kami juga harus menghargai setiap Konsumen yang sudah begitu sangat mempercayai produk kami, apalagi Konsumen yang satu ini yang sudah sejak dari awal menyerahkan sepenuhnya kepada kami untuk dipilihkan yang mana saja, “Yang penting yang nantinya layak untuk dilombakan Om”, begitulah pesan singkatnya.

Pertama kami sodorkan 3 pilihan, barangkali kurang puas kami sodorkan satu lagi sebagai alternativ. Tujuan kami adalah tidak lain yaitu hanya memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memilihnya dahulu baru kemudian kita shering bersama. Eh…siOm ini katanya malah tambah bingung untuk menentukan pilihannya, akhirnya siOm menyerahkankannya kepada kami untuk dipilihkan.

Sengaja saya sisipkan diantara beberapa pilihan itu didalamnya ada anakan Damocles tetapi berhubung siOm ini menyerahkan sepenuhnya kepada kami yah akhirnya kami pilihkan saja anakan Damocles yang menyandang ring SKL 565 warna hijau/hijau. Kebetulan siOm ini tinggal di Pulau Dewata Bali jadi kalau mau kontak-kontakan dengan Andy Chriesna Madiun pemilik DMC 99 jaraknya relativ tidak begitu jauh.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

5 Comments

  1. Mantaps anakan Damocles skl 565,fisik nya mengingatkan saya kayak damocles skl 99 fisik kecil nya sangat mirip,..semoga bakat kakeknya juga jatuh ke Damocles 565.
    ‎​​♡☀Å♏iiéN☀♡

    • @Andi, wah pemilik DMC 99 muncul nih. Amin…semoga adiknya ini bisa mengikuti jejak kakaknya DMC 99.

  2. Matur nuwun om udah dikasi kepercayaan untuk merawat DMC565….
    Hehehehe
    @andi
    Salam kenal bro….
    Semoga bisa ikut jejak kakek dan kakaknya DMC99 hehehehe

  3. asslm wr wb pa kalau harga anakan jantan sekitar berapa?

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>