Untuk trotolan yang satu ini kami bingung harus mulai dari mana mengomenterinya tapi cobalah kita pelan-pelan perhatikan mulai dari paruhnya dulu. Model paruh yang begini yang harus kita cari terutama paruh bawah bagian pangkalnya kelihatan sangat kokoh dan lebar, itu pertanda MB tersebut bakal memiliki volume yang dahsyat dengan speed rapat.

Langkah selanjutnya kita simak kepalanya, model bentuk kepala yang begini pasti semua orang yang melihatnya akan tertarik tapi maaf kalau saya salah menilainya.

Nah bagaimana dengan matanya (lihat foto nomer 2 dan 4 dari atas), kalau masih kurang besar gampang saja kita modalin sedikit lagi kemudian kita bawa kedokter bedah plastik untuk diperbesar lagi matanya. Untuk urusan leher konon trah Saratoga ini masih ada sedikit hubungan saudara dengan Jerapah (lihat foto nomer 3 dan 6 dari atas).

Badan cukup panjang maksudnya tidak panjang sekali tapi yang jelas proportional, batangan kaki gede jadi kuda-kuda atau ibarat rumah sih pondasinya kuat. Panjang ekor sedang saja alias aerodynamis, penilaian terakhir mari kita lihat keseluruhannya yaitu tongkrongannya (foto nomer 6 atau paling bawah). Mudah-mudahan penilaian kami tidak salah karena sampai hari inipun kami masih mau belajar terus.

SARATOGA Jr menyandang ring warna hitan dengan nomer SKL 678 pada kaki kanannya sedangkan pada kaki kirinya warna merah sebagai ring pedamping, lahir pada tanggal 12 Mei 2012. Burung ini sudah menjadi milik Mr. Willy HERO di Belitung.

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

3 Comments

  1. trotolan saratoga emang sesuai dgn namanya”sarat dgn tongkrongan yg gagah”posturnya waw….amat menjanjikan..emang produk SKL is the best…sukses slalu to skl bf.suwun

  2. Joss,..cuma Prediksi saja klo menurut saya dari segi fisik anakan Saritoga 678 akan memiliki mental pantang mundur,dan tidak kenal takut.sorot mata nya kejam,lawan bisa minder dulu an klo sampai ketemu dengan waktu tertentu hehehe,…Mantaps dech!!Maju lah SKL bf.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>