Pada hari Kamis tanggal 11 Oktober SKL BF mendapat kunjungan istimewa dari seorang konsumen yang benama WILLY, mengapa kami sebut istimewa karena Willy sengaja datang dari jauh-jauh yaitu dari BELITUNG Provinsi Bangka-Belitung hanya untuk menjenguk ketiga ekor burung murai batunya yang sedang disekolahkan diSKL BF. Ketiga ekor murai tersebut adalah dua ekor jantan yaitu anakan Samber Nyawa SKL 700, anakan Saratoga SKL 678 dan satu ekornya lagi murai betina anakan Samber Nyawa SKL 06.

Semenjak melakukan transaksi pembelian ketiga ekor murainya dengan pihak SKL Willy baru kali ini melihat langsung burung-burung miliknya dan Alhamdulillah sangat puas dengan apa yang telah dibelinya. Ketiga burungnya langsung melanjutkan sekolahnya diSKL BF.

Kunjungannya hanya singkat saja yaitu datang sekitar jam 10.an dan pulang jam 20.30an, selama melihat-lihat diarea penangkaran kami sengaja saya tidak mendampinginya langsung melainkan didampingi salah satu perawat burung kami agar supaya bisa bebas bertanya segala hal. Kami tunjukan semua burung yang kami miliki, baik murai yang masih lagi mabung berikut burung-burung masterannya maupun siswa-siswa lainnya milik konsumen kami yang sedang disekolahkan ditempat kami.

Eh diluar dugaan kami Willy bertanya, “Pak…punya burung murai yang kira-kira sudah bisa disiapkan untuk berlaga?”, saya jawab, “Punya satu ekor”. Kebetulan burungnya sedang diumbar, singkat cerita Willy langsung tertarik, saya juga agak heran kok cepat sekali mengamatinya??? Apa punya indera keenam??? He…he. Profil burung baru miliknya akan kami tampilkan besok lagi.

Sebagai catatan saja kami sangat-sangat senang jika semua konsumen SKL bisa datang mengunjungi kami karena selama ini sebagian besar transaksinya HANYA berdasarkan modal kepercayaan diantara kami saja dan tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, dan dalam kesempatan ini kami mengundang segenap penggemar murai batu seNusantara untuk bisa berkunjung ke Markas SKL BF dan tidak harus membeli burung lho. He…he.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *