Atas dasar pertimbangan untuk mempererat tali silahturahmi dengan beberapa rekan sesama Muraimania terpaksa kami melepaskan salah satu koleksi murai generasi baru kami yang berasal dari kandang MAROCO. Indukan jantan Maroconya sendiri berasal dari salah satu habitat terfavorit murai di NAD, yaitu Keudebing, demikian juga indukan betinanya yang dulunya digunakan sebagai burung pikat disana.

Kami peroleh keduanya langsung dari seorang rekan disana, saat itu indukan betinanya hampir tetap dipertahankan oleh pemiliknya yang tidak lain adalah salah satu tukang pikat senior disana tetapi berkat loby dan support rekan kami yang satu ini akhirnya sibetina tersebut berhasil kami boyong ke Mabes SKL BF di Jatibarang.

Perhatikan sorot matanya yang tajam, typikal bodynya yang kenyal. Anakan Maroco ini lahir pada tanggal 03 Mei 2012, menyandang ring SKL 660 warna hitam pada kaki sebelah kanannya, warna merah pada kaki sebelah kirinya dan sudah menjadi milik seorang Hobis dari TASIKMALAYA. Kondisi burung masih dalam keadaan ngedorong ekor dan bulu bulu lainnya juga masih belum tuntas selesai 100% proses moultingnya.

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *