Anakan dari kandang Kuda Hitam ini semenjak usia 2 bulanan sudah menunjukan gejala matukin sayapnya (sebelah kanan), sebetulnya sangat jarang sekali anakan murai batu diusianya yang masih sangat muda (2 bulan) sudah menunjukan gejala seperti ini tetapi ini sudah yang kedua kalinya dari kandang Kuda Hitam.

Awalnya kita tidak begitu memperhatikan karena tidaklah mungkin anakan usia 2 bulan sudah terusik emosinya jika mendengar suara MB dewasa tetapi begitulah kenyataannya.

Setelah mengetahui gejala ini langsung saja kami pindahkan alias diisolasikan sendirian disuatu ruangan, jika memungkinkan jangan sampai mendengar suara MB lainnya. Dengan solusi seperti itu semuanya bisa teratasi seperti yang sudah-sudah karena dia masih anakan tetapi harus diakui memang sangat merepotkan karena kita harus mendapatkan tempat/ruangan yang memang harus steril dari suara-suara MB lainnya.

Anakan Kuda Hitam ini lahir pada tanggal 21 Juli 2012, menyandang ring SKL 457 dan sudah menjadi pemilik seorang Hobis dari Kemayoran – Jakarta.

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>