Anakan SENOS yang satu ini memang mempunyai mental baja, terlihat dari perilakunya di kandang umbaran jika ada orang yang melihatnya. Mengapa kami memprediksi bermentalkan baja? Sorot matanya tidak pernah memalingkan dari pandangan mata kita. Hal yang satu ini sangatlah penting karena dalam memilih murai tentunya mental siburung itu yang paling diutamakan.

Percuma saja kita memiliki murai dengan suara dahsyat, dirumah gacor owor-owor tetapi dilapangan diam seribu bahasa, atau istilahnya MB JaRum (Jagoan Rumah). Lebih baik suara cukup tembus saja tetapi durasi kerja maksimal. Nah apa yang membuat durasi kerjanya maksimal? Yah tentunya mental dulu yang berperanan paling penting, baru kemudian pola rawatan yang tepat dan profesional. Kalau mentalnya OK maka isian juga akan cepat masuk. Burung yang bermentalkan OK yang akan bongkar isian di lapangan.

Kalau melihat langsung burungnya pasti akan meninggalkan kesan yang sangat menggemaskan, postur tubuhnya sangat mirip sekali dengan bapaknya. Suara cetrekannya khas, kasar dan kuenceng.

Anakan SENOS ini lahir pada tanggal 29 Agustus 2012, menyandang ring SKL 465 warna merah maroon pada kaki sebelah kanannya dan pada kaki kirinya berwarna biru. Pemiliknya adalah orang yang sama dengan yang memiliki anakan CHODET SKL 424 seorang mitra kerja PLN diwilayah Kabupaten INDRAMAYU.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *