Segala sesuatunya bisa saja terjadi seperti yang dialami anakan COSTARICA SKL 119 (metal/biru) ini, selang baru beberapa bulan moulting eh…sekarang sudah ngerontokin bulunya lagi memasuki mabung dewasa.

Hal ini menunjukan metabolisme siburung bagus selain itu didukung pergantian musim kemarau kemusim penghujan. Sebetulnya hal yang seperti ini bener-bener diharapkan oleh pelomba burung berkicau karena kesempatan untuk memasternya bisa dtang lebih cepat lagi. Justru MB yang susah ganti bulunya yang lebih menyiksa majikannya.

Pemiliknya merasa terkejut dengan kejadian ini, ada juga beberapa MB yang kita kirimkan kepada pemiliknya kemudian selang beberapa waktu mengalami hal yang sama, kadang hanya beberapa bulu sayap saja yang mungkin itu bulu sayap anak yang sewaktu moulting belum sempat jatuh.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

6 Comments

  1. anakan Kuda Hitam 111 juga mabung lagi pak Haji.. ini masuk mabung dewasa pertama, sangat lancar ambrolnya

    • @Steve, ya syukurlah…keuntungannya bisa cepet dimaster ulang lagi.

  2. Terima kasih pak haji untuk update anakan costaricanya, rasa kangen saya sedikit terobati dengan penampakannya di web. Silahkan di master lagi pak Haji dengan isian yg tajam dan pedes saya masih sabar menunggu.

    Sukses selalu.
    Amien

  3. …spt jg Norman Jr 09 pak haji,
    bulu ekor sudah lepas, n sekarang lg dorong ekor…
    tp sangat rajin ngriwik keras dan ngeplong2..
    terima kasih pak haji

    • @Ugik, Alhamdulillah…ditempat kami 70% indukan MB lagi pada mabung semua, memang ini siklusnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *