Awalnya pemiliknya hampir melupakan indenan MBnya ini, setelah kami menelponnya ternyata Om Akim dari Banten ini masih belum melupakan anakan BIONIC yang guanteng seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Sebetulnya ide menelpon Om Akim berawal dari kedatangan tamu SKL kala itu yaitu Om Ferry Magetan dan Om Andy DMC Madiun yang melihat sendiri keampuhan BIONIC SKL 676. Mereka berdua spontan bertanya apakah sudah ada pemiliknya. Saya jawab, “Ya, sudah menjadi milik orang Banten tetapi belum ada kabar-kabarnya lagi”.

Om Andy Madiun mengusulkan untuk menelpon pemiliknya jika memang mau dilepas maka akan ditake overnya.

Alhamdulillah…memang burung ini masih milik badannya Om Akim, anakan BIONIC ini sudah gacor owor…owor dan volumenya ala mak, mental tempurnyapun sudah ditampakannya. Om Ferry dan Om Andy sudah menyaksikannya sendiri.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

8 Comments

  1. umur brapa bulan pa haji anakan bionic?…

  2. mantaaaap pa haji, suwun ,mudah mudahan nanti bionic jadi buah bibir banten karena kehebatannya

  3. kangeeennn, kapan ya bisa ke markas skl bf,biar bisa liat langsung ,mudah 2an hbs tahun baru bisa brekunjung ke markas skl,suwun sanget pa haji,nitip rawatin bionic biar d sekolahin supaya pinter

  4. ass,pa haji punten blm full ya ekornya bionic,suwun p haji

    • @Akim Haerudin, belum Mas Akim, nanti minggu2 ini akan saya posting foto teraktuelnya yah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *