Pemiliknya seolah-olah mempunyai kontak bathin dengan kami kala itu menyangkut perkembangan anakan SADEWA ini, Om Hari mau menelpon saya dari Doha-Qatar tetapi keburu sy yang sms duluan. He…he.

Beginilah perkembangan saat ini anakan Sadewa SKL 475, lagi ngedorong ekor dan beberapa sayapnya masih ada yang belum jatuh. Liarnya lumayan karena inipun baru ditangkap dari kandang umbaran untuk diambil fotonya. Tatapan matanya tidak pernah memalingkan dari kamera malahan selalu menghadapinya, pertanda calon MB bermentalkan baja.

Jadi disekitar kandang umbaran khusus untuk anakan MB kami gantang beberapa burung masteran diantaranya Cililin, Lovebird, Cukcak Jenggot dan Kapas Tembak.

Jadi yang tenang-tenang saja berkarya di QATAR sana, untuk anakan SULE akan kami posting menyusul jika bulunya sudah nampak rapih.

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Moga2 suara masterannya bisa cepat kerekam dan bisa dinyanyikan dengan baik sama trotolan ini, jadi kalo nanti turun di lapangan bisa dapat predikat “CETAR MEMBAHANA” kalo jurinya Syahrini ha…ha…Makasih pak Haji postingannya.

    • @Hari, wah kalau Jurinya Syahrini dikhawatirkan juri lainnya dan segenap penonton tidak memperhatikan kinerja burung yang dilombakan melainkan semua perhatian terfokus hanya pada Juri yang lain dari pada yang lain ini. He…he. Mksh sama-sama Om Hari…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *