Untuk lebih mengenalkan produk SKL BF keluar wilayah Jawa dengan berat hati kami melepaskan salah satu anakan dari kandang JAMBRONG  yang semenjak dari kecil kita isi dengan burung-burung masteran handal.

Burung ini kondisinya masih ngedorong ekor dan juga sebagian bulu sayapnya banyak yang masih belum tuntas seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Sebetulnya pemiliknya ini bukan memperoleh burung yang ini, burung yang pernah saya tawarkan kepadanya terlanjur diambil orang lain. Eh ternyata beberapa hari kemudian Om Dwi ini menelpon kembali dan saya ceritakan apa adanya bahwa burung yang pernah saya tawarkan itu sudah diambil orang lain. Terkesan dari nada bicaranya ada rasa kekecewaan, sayapun juga sama akan bereaksi begitu apabila mengalaminya.

Beberapa hari terakhir saya merenungkan hal ini karena kita tidak tahu kapan lagi bisa memperoleh anakan-anakan yang istimewa untuk Om Dwi ini. Setelah berunding dengan perawat-perawat burung saya akhirnya kita putuskan harus ikhlas melepaskan anakan JAMBRONG ini. Memang kalau sudah milik tidak akan kemana-mana.

Anakan JAMBRONG ini menyandang ring SKL 609 warna biru pada kaki kanannya, pada kaki kirinya berwarna merah dan lahir pada tanggal 06 Juni 2012 sedangkan Om Dwinya sendiri seorang Hobis Murai dari BUKIT-TINGGI.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

3 Comments

  1. Wah emang jodoh pak haji..tanggal lahirnya sama..terima kasih

  2. wah, ini anakan jambrong yg rencananya akan di boyong ke payakumbuh ya pak haji? saya inget banget ini anakan jambrong, sewaktu berkunjung ke jatibarang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *