Ini penampilan anakan RENGGONG sebelum turun bulu, burung super aktiv dikandang umbarannya. Pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2012 tiba-tiba SKL BF kedatangan tamu dari Jakarta, seperti biasa saya tidak medampingi langsung sitamu tersebut agar supaya bisa bebas melihat-lihat area penangkaran kami, jadi jangan diartikan kurang sopan justru karena kami terlalu menghargai tamu.

Tiba-tiba sitamu, Bpk. Franky, mengutarakan niatnya untuk meminang dua ekor anakan produk SKL BF dan sepasang indukan yang sudah berjodoh. Kebetulan kami masih memiliki seekor anakan dari kandang ARJUNA dan RENGGONG.

Anakan RENGGONG ini meskipun masih sangat muda belia tetapi sudah menunjukan sifat fighternya yang tinggi, terbukti sewaktu pengambilan foto-fotonya dia malah selalu menantang kami dengan mengeluarkan suara cetrekannya yang khas pedas. Indukannya juga sangat-sangat produktiv, saat sekarang saja sudah ada dua ekor lagi adik-adiknya.

Memang kandang RENGGONG ini salah satu kandang kami yang paling produktiv, sampai adik-adiknya yang paling kecil ini dalam waktu masih kurang dari setahun total sudah 8 kali berproduksi.

Trotolan RENGGONG ini menyandang ring SKL BF 369 warna orange/merah, lahir pada tanggal 15 September 2012. Pemiliknya adalah seorang Hobis Merpati Terbang Tinggian yang berdomisili di Jakarta.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>