Indukan jantan MB nama KELANA ini kami dapatkan dari seorang rekan di Medan sewaktu kami hunting MB langsung ke habitatnya beberapa waktu yang lalu.

Kami dapatkan MB Kelana saat itu masih lagi ngedorong ekor, sekitar baru 8 cm. Sahabat kami yang berdomisili di Medan yang menyarankan untuk meng take over MB tersebut, setelah kami mengamati katurangganya dengan seksama memang MB Kelana ini layak untuk diambil alih.

Jika MB ini tidak dalam keadaan ngedorong ekor kemungkinan tidak akan dilepas oleh pemiliknya, dan yang lebih menarik lagi harga yang ditawarkan masih realistis karena biasanya kalau ketahuan kita datang dari Tanah Jawa untuk hunting MB aduh…harganya tidak realistis lagi alias sangat tinggi.

Oleh karena itu ketika ada seorang Muraimania datang berkunjung ke penangkaran kami untuk sengaja mencari indukan MB yang sudah berjodoh kami berikan harga promo sekalian mengenalkan Misi dan Visi SKL BF yang selalu mendukung penangkaran burung murai batu.

Sepasang indukan MB dari kandang KELANA ini sudah menjadi milik seorang Hobis dari Jakarta yang juga mempunyai hobi merpati terbang tinggian.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. You can certainly see your enthusiasm in the work you write. The world hopes for even more passionate writers like you who aren’t afraid to say how they believe. Always go after your heart.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>