Terus terang anakan ARJUNA ini awalnya untuk regenerasi indukan MB di penangkaran kami karena kedua indukan dari kandang ARJUNA ini sangat-sangat produktiv, dari selesai mabung sampai tibanya waktu mabung lagi kandang Arjuna ini tidak kurang sembilan kali berproduksi dan open kepada anak-anaknya.

Burung ini adalah salah satu burung yang diambil oleh Bapak Franky Cs dari Jakarta itu. Kedatangannya langsung kepenangkaran kami yang membuat hati kami luluh untuk memberikan anakan trah Arjuna ini padahal kami sudah sengaja membesarkannya.

Indukan Arjuna ini disamping sangat produktiv juga memiliki suara yang sangat tajam dan ngerol, anakannya yang satu ini ternyata mempunyai warna bulu kombinasi yang menarik yaitu agak keblorokan. Seperti terlihat pada foto dibawah ini warna bulu pada bagian pangkal leher dan bahunya tampak sebagian berwarna putih.

Anakan ARJUNA ini sudah menjadi milik seorang Hobis dari JAKARTA yang juga hobi bermain burung merpati terbang tinggian, lahir pada tanggal 23 Mei 2012 dan menyandang ring SKL 235 warna merah/hijau.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *