Memang anak anak dari kandang NORMAN sampai hari ini hasilnya sangat memuaskan, terbukti dari anakan pertama sampai yang ketiga menunjukan mentalnya yang sangat baik. Yang kami tampilkan ini adalah generasi keduanya, anehnya sebagian warna kakinya menunjukan warna kehitaman padahal warna kaki Norman Sr dan istrinya berwarna putih biasa saja.

Kemungkinan ada gen kaki hitam dari nenek moyangnya yang kebetulan diturunkan pada SKL 477 ini, tetapi harus diingat apapun warna kakinya yang terpenting adalah bukti nyata di lapangannya saja.

Burung ini mempunyai kelebihan lehernya yang bener bener panjang yang didukung oleh seluruh organ tubuhnya yang memberikan kesan panjang, dan ini terbukti dengan suaranya yang diatas rata-rata. Pokoknya kalau melihat burung ini pasti akan tertarik, sayangnya sudah menjadi milik seorang Hobis dari Ibu Kota yang rencananya akan dijemput pada bulan Maret ini.

Selama ini SKL 477 di sekolahkan ditempat kami.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Dahsyat nih burung pa haji…mantaaap!….

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>