Anakan PENTAGON SKL 480 ini bener-bener sudah sangat responsiv jika mendengar suara murai lainnya, sebagai perbandingan perkembangan anakan pertama dari kandang Pentagon yang diboyong oleh Andy Madiun (pemilik murai batu nama DMC 99) menurut kabarnya juga sudah sangat memuaskan.

Untuk SKL 480 juga kami mempunyai feeling yang sama, postur badannya panjang dan mempunyai typikal ekor yang sangat indah padahal burung belum dipelihara maksimal dikarenakan faktor cuaca yang saat ini tidak bersahabat.

Pokoknya Muraimania kalau melihat burung ini pasti akan tertarik.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

5 Comments

  1. sudah seperti ini pak haji. Maaf mungkin sejak bln Desember pak Haji kesulitan untuk menghubungi saya dikarenakan HP saya Rusak, yg pasti masalah administrasi secepatnya saya selesaikan pak. Sayang sudah indent lama2 hehehe……

    • @Dian Hendraya, kan waktu kita posting pertama juga sudah lagi proses mabung dan kebetulan turun bulunya bagus sekaligus. Itu masih ngedorong ekor.

  2. Pa kabarnya nich, Pentagon Junior? Pingin melihat perkembangannya kalau bisa, tolong diposting pak Haji. hehehehe……

    • @Dian Hendrayana, perkembangannya sangat ok sekali
      Ok, nanti akan saya posting minggu depan.

  3. Terimaksih pak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *