Terus terang kami sedikit bingung dengan pemilik murai anakan Damocles ini yang tidak pernah menanyakan bagaimana perkembangan atau kesehatan burung miliknya, mati atau masih hidup, padahal prosedur administrasi sudah dilakukan semuanya.

Dugaan kami positiv saja yaitu mungkin karena sibuknya sang Majikan burung ini atau karena memang benar-benar menikmati fasilitas Sekolahan Burung SKL BF yang memang menjamin keselamatan semua burung yang di sekolahkan ditempat kami.

Kami yakin sang Majikannya adalah typikal orang yang berpikiran sangat rational karena ngapain repot repot memikirkan burung yang di sekolahkan ditempat kami karena uang SPP bulanannya sudah menjamin segala segalanya yaitu apabila burung tersebut mati, terbang atau sampai dicuri orang maka akan kami langsung ganti dengan yang baru.

Jadi memang apa lagi yang perlu dikhawatirkan??? Lebih baik rasa khawatirnya digunakan untuk berkonsentrasi pada hal hal lain yang lebih penting dari pada memikirkan burung miliknya karena burung yang di sekolahkan ditempat kami sudah ditangani oleh tenaga tenaga yang profesional.

Alangkah ironisnya dimana sang pemilik sudah mengeluarkan uang untuk membayar SPP bulanan dengan segala jaminan (mati/hidup) dari pihak kami tetapi masih tetap memikirkannya. Energi terkuras yang sia sia saja. Betul kan???

Pemiliknya (orang Bali) ini adalah orang yang simple dan praktis. Tetapi perlu diketahui saja perkembangan anakan Damocles DMC ini sangat memuaskan, seperti yang terlihat pada foto dibawah ini. Simak foto paling atas, hhmm penampilan posturnya yang sangat menarik, perfect mulai dari ujung paruh sampai ujung ekornya.

Paruh propostional, kepala cepak, panjang leher dan badan yang ideal, ramping kayak athletis. Panjang ekor yang sedang, melengkung dan lentur. Posisi dan panjang kaki yang tepat. Jadi apanya yang masih kurang? Mohon maaf jika kami berlebihan, oh iya ada satu hal yang kurang yaitu tinggal banyak doa saja. He…he.

Terima kasih untuk kepercayaan 100%-nya yang telah diberikan kepada kami, mudah mudahan bisa mengikuti jejak kakak tirinya (DMC 99 milik Andy Madiun) yang pada usia 1,5 tahunnya sudah mengantongi 5 prestasi hanya dalam kurun waktu 85 hari saja yaitu Juara ke1 tiga kali, Juara ke2 satu kali dan ke4 satu kali. Amin…

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>