Alhamdulillah, burung murai batu anakan kandang COSTARICA ini selesai mabungnya tepat waktu dengan kedatangan sang majikannya yang sedang cuti dari ngebor minyaknya.

Sang pemiliknya bersyukur selama cutinya mempunyai mainan baru yaitu anakan Costarica ini, seseorang yang mempunyai hobi harus bisa bersyukur kepadaNYA. Apa jadinya hidup ini tanpa hobi???

Anakan Costarica ini adalah salah satu siswa murai alumni pertama Sekolahan Burung SKL BF dan terus terang ide mendirikan Sekolahan Burung ini tercetus dari pemilik Costarica yang hendak memiliki momongan burung murai batu tetapi terbentur dengan kegiatan kerjanya yang super padat.

Akhirnya tercapai solusi diantara kami berdua bahwa burung ini dititipkan untuk sementara waktu, selama pemiliknya masih banyak kesibukan.

Mudah mudahan anakan Costarica ini bisa menjadi burung seperti yang diharapkan. Amin…

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Terima kasih Pak haji telah memilihkan anakan Costarica ring 119 buat saya. Setelah sampai dirumah saya harus berpuasa dulu untuk bisa mendengarkan senandung kicaunya selama satu hari, karena pasti dia butuh adaptasi dengan tempat tinggalnya yang baru.

    Setelah anakan Costarica ini mau berbunyi suaranya alamak kerasnya minta ampun, kalau saya boleh menilai anakan Cosracica ini “KATURANGGAN GAGAH SUARA MEWAH”. Matoh habis pak Haji, terima kasih pak Haji atas jasanya yang sudah mendidik anakan Costarica ini sampai berumur 11 Bulan.

    Sukses buat pak Haji.

    • @Susanto Bor, makasih juga Om, semoga selalu sukses dengan pengeborannya. Amin…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *