Pemilik burung murai ini benar benar orang yang sangat ambisius untuk memiliki burung burung murai yang handal, sampai sampai saya dibikin pusing untuk memilihkannya. Masak iya sih burung yang kami tampilkan fotonya dibawah ini masih kurang OK saja???

Beliau sudah mengoleksi empat ekor murai batu produk SKL BF tetapi sayang beberapa waktu yang lalu salah satu ekor murainya lenyap ditelan bumi tanpa bekas alias digondol pencuri. Kami turut prihatin dengan kejadian ini.

Padahal burungnya ini sedang dijemur didepan tokonya, saya yakin burung murainya sudah menjadi target operasi karena kronologis kejadiannya hanya sekejap saja seperti maling mencuri motor. Jadi ketika sipemiliknya masuk sebentar kedalam rumah hanya untuk mengambil sampel pesanan pelanggan tokonya tiba tiba terdengar suara motor yang ditancapkan gasnya.

Sang majikan perasaannya sudah tidak enak ketika mendengar suara motor tersebut jadi langsung saja bergegas keluar untuk menengok burungnya dan ternyata memang burung beserta sangkarnya sudah tidak kelihatan batang hidungnya lagi. Saya yakin saat itu sang majikan ini badannya lemas tak berdaya dan seolah olah tidak percaya dengan kenyataan yang dialaminya.

Memang sungguh keterlaluan burung dicuri didepan tokonya sendiri dan kenyataan ini yang menjadi alibi bahwa burungnya memang sudah menjadi target operasi. Waspadalah rekan rekan karena hal yang seperti ini bisa terjadi pada siapapun juga. Maling burung seakan akan tidak perduli lagi dengan segala risiko yang dihadapinya bila sampai tertangkap basah.

Mudah mudahan nanti dengan kehadiran anakan NORMAN ini rekan kami bisa terhibur lahir dan bathin. Amin…

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Mantap pak hajie….. Perkembangannya sungguh cepat sekali… Padahal umurnya hampir sama yg skl450 tapi skl 450 warna udah berubah smua ekornya yg blm mau turun….si norman ini titip sekolah disitu sampai bener2 pinter….. Biar kangsung bisa siap dilapangan nanti saya ambilnya…….hehehehe. Matur nuwun sanget sak derenge pak hajie

    • @Mustofa, siapa dulu yang memelihara. He…he. Ini masih proses ngedorong ekor. Mksh jg sami2 Mas Haji…

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>