Sesuai dengan namanya PANZER burung murai batu ini semenjak kecil selalu ngotot melawan suara MB lain yang didengarnya, tidak pandang bulu suara kicauan itu dikeluarkan oleh MB mapan usia atau yang sebayanya, sangat mirip dengan karakter bapaknya PHANTOM.

Typikal suaranya juga sangat tajam untuk MB seusianya, pokoknya saat itu jika kita mendengarkan ocehannya maka kita tidak bisa membedakan apakah suara ocehan tersebut keluar dari MB dewasa atau yang masih kanak kanak. Speednya juga sangat rapat, kelebihannya terutama ngototnya itu.

Awalnya MB PANZER ini mau ditangkarkan sambil menunggu usianya menjadi lebih mapan tetapi saat itu kandang ternak kami sudah terisi penuh semua. Akhirnya kami putuskan untuk dimaster ulang saja supaya isiannya lebih matang.

Memang menyiapkan MB untuk lomba dibutuhkan kesabaran yang tinggi, harus diakui hati sih sebenarnya sudah gatal untuk melombakannya saja.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>