Pemilik anakan METRO SKL 255 ini satu orang dengan pemilik anakan LENONG yang barusan kemarin kami posting tetapi yang anakan METRO ini ekornya relativ masih pendek, masih ngedorong ekor juga.

Sebetulnya sangat banyak yang mau inden anakan Metro ini tetapi sayang sepasang indukannya sudah tidak berada ditangan kami lagi, melainkan sudah berpindah tangan keOm Ferry, RAJASA  BF di Magetan.

Kami tidak bisa menahan burung apapun juga karena kami selalu berusaha menjalankan Misi dan Visi SKL BF yang salah satunya mendukung konservasi burung murai batu. Banyak rekan rekan bertanya tanya mengapa pasangan MB yang sudah produksi malah dilepas? Seperti yang sudah kami singgung beberapa waktu yang lalu bahwa menjodohkan dan menangkarkan burung murai batu itu tidaklah susah seperti yang dibayangkan dan burung bagus masih ada lagi yang lebih bagus. Jadi optimis saja lah.

Kami suka dengan anakan METRO yang satu ini karena sangat agresiv dan aktiv seperti bapaknya, semoga saja bisa menjadi burung seperti yang diharapkan. Amin…

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Nich trah impian saya pak hji..# istimewa.

    • @Slamet Nugroho, InsyaAllah…nanti juga ada yg bagus lagi Mas Nugroho.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *