Sengaja kami tampilkan lagi anakan Moviestar ini karena sekarang kita umbar lagi untuk mempertahankan sifat liarnya. Seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya salah satu ekor panjangnya copot dengan sendirinya seperti tampak pada foto dibawah ini

Penampilan stuktur bodynya memberikan kesan sangat berotot itu salah satu pertanda bahwa siburung pemiliki power full seperti yang sudah ditunjukan suara cetrekannya yang kenceng dan kasar.

Setiap anakan murai batu ditempat kami pasti mengalami masa pengumbaran minimal tiga bulan baik itu yang loloh indukan apalagi yang memang karena faktor keadaan harus diloloh oleh manusia. Yang disekolahkan ditempat kami PASTI akan mengenyam masa umbaran yang lebih lama lagi, itu salah satu fasilitas Sekolahan Burung SKL BF yang memang harus dinikmati setiap siswa burung.

Hasil dari pengumbaran semenjak kecil yang telah kami amati bisa terlihat dari kondisi tampilan bulu burung yang lebih baik, misal tidak mengembang, kumal dan lain lainnya. Burung juga tampak lebih bergairah, tidak mengkek/manja. Pertumbuhan otot ototnya juga akan terasa lebih kencang ketika kita tangkap, badannya terasa lebih kenyal dan padat.

Mudah mudahan tampilan anakan MOVIESTAR ini bisa menghibur pemiliknya yang berdomisili di JAMBI. Amin…

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

3 Comments

  1. mantaf…..sip bikin sangar lagi tampangnya pak haji wahahaha……

  2. pak haji, boleh tau siapa nama org jambi yang sering monitor2 disana (birdfarm)?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *