MB jantan nama GANGSTER ini kami dapatkan dari hunting langsung ke salah satu habitat murai batu eksklusiv BOHOROK, Kabupaten Langkat – Sumatra Utara.

Beruntung kami masih bisa mendapatkan MB Asli Bohorok yang sangat legendaris dalam dunia perMuraian tetapi harus diluruskan bahwa tidak semua MB Bohorok bagus semua. MB Aceh juga banyak yang bagus, tergantung bagaimana kita memilihnya saja.

Untuk posturnya siGANGSTER ini tidak usah dibahas lagi karena ibaratnya tidak ada yang bisa dikritik lagi, nyaris sempurna. Nama asli burung dari pemikatnya adalah KELILING karena Tim pemikatnya yang berjumlah empat orang itu sebelum tertangkap burungnya dibawa keliling muter muter gak keruan, jadi rute terbang siburung tidak menentu.

Digiring dari arah utara tiba tiba siburung sudah berpindah posisi kearah selatan, muter muter tidak keruan makanya akhirnya burung ini dinamakan KELILING. Dua hari setelah kami boyong ke Jatibarang burung ini dimalam hari sudah mulai ngeriwik dan dihari ketiga sudah berani mengeluarkan suara ngeplong, heboh…bener bener hueboh deh.

Suara ngeriwiknya juga kuenceng tanpa basa basi, sebelum mabung GANGSTER ini pernah berproduksi sekali setelah itu dia memasuki masa mabungnya. Foto yang kami tampilkan ini adalah foto fotonya setelah mabung pertama ditempat kami.

Sekarang GANGSTER ini kami jodohkan dengan MB betina dari Tangse, NAD.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

11 Comments

  1. like father…like son.. moga aja juniornya jawara seperti seniornya..amin

  2. pa haji..saya mo tanya, klo anakan betina kira2 harganya brapa/

  3. Anakan yg ini msh pak haji ?

  4. mantap nih gangster,ms ad koleksi anakannya pak haji?

    • @Arman, ada Mas Arman tapi sudah dibooking orang Bandung. Nanti kita lihat saja gimana kelanjutannya? Masalahnya baru diDPin saja.
      Anakannya yang sudah menginjak dewasa ada sama Mas Ferry, pemilik RAJASA BF di Magetan. Katanya sangat istimewa, silahkan konfirm kepada yang bersangkutan. Kan saya juga sdh mencantumkan no hp Mas Ferry pada artikelnya.

  5. msih ad gak pak hj ni trotolan nya gengster. ?

  6. kabar” ya pak haji anakan nya gengster. . .
    ini salah satu kopasus atau komando pak haji. ?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *