Inilah tampilan terakhir indukan murai jantan nama SENOS di kandang kami, sebagai cirinya dia memiliki warna kaki hitam/semi hitam. Kandang SENOS ini sudah bukan milik SKL BF lagi karena sudah ditake over seorang penangkar dari Jambi yang bernama Bpk WAHYU.

Ini suatu bukti lagi bahwa SKL BF serius mendukung penangkaran burung murai batu. Mengapa kami lepaskan kandang kandang yang sudah produk? Karena kami mau mensupport penangkar MB, terutama penangkar pemula, bahwa menangkar burung murai batu itu tidaklah sulit seperti yang dibayangkan. Semakin banyak penangkar MB yang berhasil dan sukses otomatis harga MB akan menjadi lebih stabil, selain itu keberadaan burung murai di habitatnya juga akan lebih terjaga karena saat ini untuk mendapatkan MB dari Provinsi Sumatra Utara dan Aceh sudah sangat sulit. Kami tidak bisa memprediksi bagaimana perkembangan MB di habitatnya pada tahun depan, 2014 nanti.

Maka dari itu bergegaslah untuk mulai menangkarkan burung murai batu agar supaya kita tidak selalu tergantung pada pasokan MB hasil tangkapan hutan. Jangan sampai ketinggalan start karena ini moment yang tepat.

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

3 Comments

  1. SUKSES…MAJU TERUS PANTANG MUNDUR….PELESTARIAN MB

  2. Alhamdulillah da dapet anakannya Senos…
    Sukses terus SKL BF nya pak Haji..

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>