Ini salah satu kandang MB milik SKL BF yang bisa dikategorikan sebagai mesin tetas karena tahun kemarin saja siARJUNA ini bisa menghasilkan delapan kali keturunan dengan satu betina saja. Perawatan anakan terpaksa dikombinasi antara loloh indukan dan loloh manusia.

SiARJUNA ini adalah salah satu indukan jantan yang sangat memperhatikan anakan anakannya, berasal dari wilayah Keude Bieng – NAD, memiliki suara yang tajam typikal MB pesisir. Kondisi bulunya baru selesai mabung.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Alhamdulillah,tulisan pak haji muncul lagi nih.Semoga cepat sembuh pak. Burung ini mantap tenan, kira2 indukan panglima seperti ini gak ya, terutama buntut yang rapat dan lurus. Mohon infonya pak haji, trims sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>