Owner JP HERO – BF, Om WILLY yang juga pemilik toko Mas HERO di Belitung, seolah olah tidak mengenal lelah untuk hunting burung murai batu. Om Willy sudah bisa melihat jauh kedepan apa yang akan terjadi dengan dunia penangkaran burung murai batu yang sangat prospek karena pasokan MB hasil tangkapan hutan yang sudah semakin susah didapat.

Dari hasil pantauan kami hanya tinggal burung burung yang susah ditangkap saja yang masih berterbangan bebas di habitatnya, apa yang akan terjadi pada tahun tahun selanjutnya??? Pasti rekan rekan Kicaumania sudah bisa memprediksinya. Ketajaman feeling Om Willy memang patut diacungin jempol.

Om Willy kedepannya hanya akan melombakan burung burung hasil penangkaran saja. “Kedepan saya hanya akan melombakan burung burung hasil tangkaran saja dan jika memungkinkan dari hasil penangkaran sendiri saja” ujarnya dengan rendah hati. Langkah langkahnya ini perlu diapresiasi dengan acungan jempol.

Sebelumnya Om Willy ini telah sukses menangkarkan burung Love Bird, banyak burung burung Love Birdnya yang telah menoreh prestasi masuk kandang penangkarannya dan anakan hasil tangkarannya dikirimkan ke Jakarta/ke Pulau Jawa untuk memenuhin pesanan pesanan para Love Bird-Mania . Saya pribadi sering sharing dengannya untuk masalah Love Bird.

Saat sekarang Om Willy sedang merealisasikan program ambisiusnya yaitu dengan mengembangkan dan membangun kandang penangkaran murai batunya menjadi 27 kandang. Benar benar orang yang selalu optimis dengan domisilinya yang di Belitung sana, rasa optimisnya ini perlu kita tauladani. Selain itu memang Om Willy sangat hobi dengan hal hal yang ada hubungannya dengan berternak tetapi tanpa disadarinya hobinya ini secara langsung ikut menjaga kelestarian burung murai batu di habitatnya.

Kandang kandang SKL BF yang baru dibedolnya :

1. Kandang GANGSTER,

2. Kandang JATAYU,

3. Kandang GRAGE,

4. Kandang PANAMERA,

5. Kandang PHANTOM,

6. Kandang SAGARMATHA.

Sebelumnya sudah mengambil alih :

1. Kandang PANORAMA,

2. Kandang MONTENEGRO,

3. Kandang BARONG,

4. Kandang SAMIAJI,

5. Kandang GAJAH MADA,

6. Kandang PANCU.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

3 Comments

  1. salam kenal Om Willy…
    semoga dengannya kelestarian murai batu tetap terjaga…

  2. Wuuuiihhh mantap…… Saya disisain pak haji yaaaaa ….hhehehehehe

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>