Beginilah penampakan MB nama PANZER SKL 554 dari trah PHANTOM. Meskipun kondisinya lagi ngedorong ekor mental fighternya tetap konsisten seperti terlihat dengan gaya berdirinya yang selalu siaga padahal bulu bulu pada kepalanya masih tampak pendek bahkan sebagian masih ngejarum.

Volumenya cetar membahana badai halilintar seperti bapaknya, kandang PHANTOMnya sendiri sudah di take over oleh Om Willy, Owner JP HERO BF di Belitung.

Saat ini MB Panzer sedang full dimaster ulang dan sudah menjadi milik Om Harie, seorang tenaga medis Indonesia yang sedang bertugas di Doha, QATAR. Sebelumnya beliau sudah mengoleksi 2 ekor anakan produk kami juga dimana keduanya sampai hari ini masih di sekolahkan ditempat kami.

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

One Comment

  1. Makasih postingannya pak haji, jadi gak sabar deh pengen lihat hasil Ujian nasional anak2 MB ini di lapangan he..he…asal materi pelajarannya dari para master2annya gak ketinggalan atau terlambat dikasih ke anak2 MB ini pasti deh serempak lulus sekolahnya dgn nilai +++. Titip dulu anak2 MB-nya ya pak…biar ngeresep semua ilmu yg diajarkan di sekolah SKL.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>