Sudah hampir satu tahun kami saling mengenal tetapi cuman suara via handphone dan baru hari ini, Jumat 28 April 2013, akhirnya kami bertatap muka. Memang hampir semua Customer SKL BF, diatas angka 90%, melakukan transaksinya hanya dengan modal saling percaya, untuk itu kami sangat mengapreisasinya dan akan selalu menjaga amanah ini.

Pertama Mas Setyo ini (kedua dari kiri pada foto paling atas) mengambil anakan kandang PATRICK SKL 550, kemudian di sekolahkan langsung ditempat kami. Belum lagi anakan Patrick ini dijemput, Mas Setyo sudah inden lagi dan didapat lah anakan COSTARICA SKL 119 yang langsung di sekolahkan juga. Eh sebulan sebelum penjemputan kedua burung pertamanya Mas Setyo sudah meminta lagi anakan MONEX SKL 411 dan seekor murai betina yang katanya kalau ada anakan kandang BAHAMAZ.

Alhamdulillah semua permintaannya bisa kami penuhi, MB betina anakan BAHAMAZnya menyandang ring SKL 277 Biru/Biru…Setelah saling bertatap muka ternyata pribadinya lebih santun dari pada suaranya yang memang sudah terdengar santun pula. He…he. Orangnya gampang sekali menjadi akrab, kebetulan Mas Setyo ini asli dari Kota Gudeg NGAYOGYAKARTA dimana saya sendiri pernah mengenyam pendidikan disana mulai dari SMP sampai dengan lulus SMA pada era tahun ’70-an, kala itu Yogyakarta masih sangat khas dengan bau rokok kemenyannya. Hhmm Yogyakarta yang penuh kenangan indahnya…

Kebetulan pada hari yang sama kami kedatangan tamu dari Pekalongan, H. Kiki Owner Danies BF, yang juga menjemput burung burungnya termasuk salah satu diantaranya indukan MB kandang MONEX yang anaknya kebetulan ditake over oleh Mas Setyo. Jadi klop lah semuanya, kami mengobrol mulai dari siang hari sampai lumayan larut malam.

Mas Setyo Cs sebetulnya sangat tertarik dengan penampilan indukan MB kandang LENONG yang sangat responsiv tetapi berhubung kandang ternaknya belum siap akhirnya Mas Setyo mengurungkan niatnya.

Semoga saja semua burungnya sehat sehat selalu sampai ditempat dan bisa membanggakan sang Majikannya. Amin…

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

4 Comments

  1. Met sore Pak Haji

    Thks berat ya utk sambutan dan keramahtamahan dari Pak Haji beserta kru…rasanya waktu berjalan cepat, sehingga tak terasa kita ngobrol hingga hampir jam 9 malem…gayeng tenan !!!
    Saya juga salut pada Pak Haji yang mau sharing ilmu (two thumbs up !!!)
    Rasanya saya ketagihan ke SKL…gawat nih…hehehehehe
    Kapan-kapan boleh maen ke SKL lagi ya Pak

    Wassalam
    Setyo

  2. @Setyo, met malam Mas Setyo…silahkan mampir lagi, kapan saja Mas Setyo.

  3. Tunggu kedatangan saya pak haji….. Hehehehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *