Om WILLY, Owner JP HERO BF di Belitung, pada hari Sabtu (27/04) kembali mbedol kandang kandang indukan SKL BF untuk memenuhi target kandang ternak yang sedang dikembangkan di rumahnya menjadi sebanyak 27 kandang. Salah satunya kandang LENONG yang indukan jantannya sangat responsiv dan sensitiv terhadap suara apapun juga.

Sebetulnya banyak yang berminat dengan kandang LENONG ini tetapi karena pada saat itu sudah di DPin seorang penangkar di Jakarta kami hanya bisa menolaknya saja. Dikarenakan sesuatu hal penangkar dari Jakarta ini mengcancel niatnya untuk memboyong kandang LENONG ini. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Om Willy, jadi begitu saya memberi kabar kepadanya langsung saja Om Willy bilang, “OK, saya ambil dan sekalian kandang LAVINAnya”.

Om Willy benar benar cepat tanggap dalam berbisnis, feeling bisnisnya sangat tajam yang tanpa ragu mengtake over MB-MB potensial. Memang kami sering sharing baik langsung maupun via telpon, invest MB potensial tidak perlu diragukan lagi karena semakin hari harga MB merangkak naik terus dan bukan rahasia umum burung MB sudah bisa di tangkarkan.

Lain halnya jika kita hobi mengoleksi mobil mobil mewah yang mana setiap tahunnya pasti ada penurunan nilai harganya tetapi memang bagi kalangan masyarakat tertentu nilai penurunannya ini sudah diperhitungkan dan yang namanya hobi memang kebanyakan pasti ruginya, yah istilahnya suka-suka gitu lho. Tidak ada yang namanya hobi akan menguntungkan tetapi lain halnya dengan hobi mengoleksi burung murai batu apalagi tujuannya untuk ditangkarkan.

Jadi sampai hari ini Om Willy sudah mbedol kandang SKL BF sebanyak 14 kandang. Semoga sukses Om Willy…

Kandang yang dibedol kali ini :

 1. LENONG,

2. LAVINA.

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>