Beberapa hari yang lalu SKL BF mendapat kunjungan rekan rekan sesama penggemar burung , terutama penggemar burung murai batu, yang selama ini kami mengenal suaranya saja tetapi belum pernah saling bertatap muka secara langsung. Rekan rekan ini bagi kalangan pengguna FB sepertinya sudah tidak asing lagi yaitu tidak lain adalah Om Kholis Boss MBRK (Murai Batu Ring Kholis) dan rekannya Mr. Lobby Lukman dari Karangsinom, masih wilayah Kabupaten Indramayunya saja.

Inilah seninya memiliki hobi burung kicauan, kita sudah menjadi sahabat meskipun orangnya belum pada saling bertatap muka, Om Kholis dan Mr. Lukman juga barusan saling bertatap muka ketika mereka berdua saling membuat janji bertemu untuk mengunjungi kami. Aneh tapi nyata. He…he. Bahkan sebelumnya Mr. Lukman ini pernah mengambil 2 ekor mb betina dari kami untuk dikirim ke RIAU tetapi saya tidak mengetahui bahwa sosok ini adalah Mr. Lobby Lukman yang sering mengudara di dunia maya karena Mr. Lukman ini tidak mengenalkan jati dirinya. He…he.

Jadi di lapangan silahkan saja burungnya pada saling berlaga tetapi masing masing pemiliknya…tetap menjujung tinggi ikatan tali persahabatan. Bravo Kicaumania…

Om Kholis dan Mr. Lukman adalah generasi muda yang sangat energik, penuh semangat untuk turut andil membesarkan komunitas Kicaumania di Tanah Air ini. Saya pribadi merasa kagum dibuatnya dengan programnya untuk menyambangi semua penangkaran burung di Pulau Jawa tanpa terkecuali, mereka bercerita apa adanya tanpa basa basi.

Tidak terasa waktu berjalan, tiba tiba waktu sudah menunjukkan pukul 21.00. Padahal kami mulai mengobrol mulai dari jam 15.30. Terpaksa kami break karena Om Kholis masih harus melanjutkan perjalanan jauh menuju kampung halamannya ke Kota Rembang.

Salam Kicaumania, semoga kita bisa cepat bertemu lagi. Amin…

 

k KHOLIS MBRK DSC03272 SKL BF

k KHOLIS MBRK DSC03270 SKL BF

k KHOLIS MBRK DSC03274 SKL BF

k KHOLIS MBRK DSC03269 SKL BF

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Kami penghobies burung Medan butuh informasi untuk penangkaran dan pembelian indukan.

    • @Nasir Lesmana, silahkan telpon langsung saja agar lebih mudah menjelaskannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *