Semasa trotolannya MB nama HIMALAYA ini memang sengaja tidak kami tampilkan di website sklbirdfaram.com karena rencananya untuk konsumsi sendiri saja. Maksudnya adalah tidak lain disiapkan untuk regenerasi bapaknya yang memang matanya sudah buta dari sononya. Yah setidaknya jika terjadi apa-apa dengan bapaknya kami memiliki seekor anakannya. Tetapi entah dari mana Om Novi Bandung tahu akan keberadaan Himalaya ini.

Prinsip kami adalah memang tidak boleh menyimpan burung, sebagus apapun juga. Tetapi harap dimaklumi saja kami ini masih manusia biasa, jadi kadang-kadang tetap saja kamipun masih berhasrat untuk memiliki seekor MB produk sendiri untuk dijadikan gacoan karena selama ini memang kami tidak memilikinya.

Bagaimana bisa memilikinya…sudah ancang-ancang mempersiapkan CONAN, eh Om WILLY Belitung telah meminangnya. Sekarang ancang-ancang mempersiapkan HIMALAYA, ternyata kabar beritanya HIMALAYA tiba-tiba sudah sampai telinganya Om NOVI.

HIMALAYA bukan burung sembarangan. Semenjak kecil beberapa suara burung masteran sudah masuk memorinya, diantaranya Love Bird dan Jenggotan. Mental fighternya bukan main, volume tembus, yang paling istimewa…speednya sangat rapat bahkan sangat rapat sekali. Bawa lagunya panjang-panjang. Tinggal pemeliharaannya saja, terutama pemiliknya jangan sampai gatelan untuk melombakannya karena usianya Himalaya yang baru setahunan saja.

HIMALAYA ini lahir pada tanggal 08 Juni 2012, anak dari kandang NORMAN dan menyandang nomer ring istimewa yaitu SKL 444 warna ungu pada kaki sebelah kanannya, sebelah kirinya warna hijau. Pemiliknya adalah seorang Hobis dari Kota Kembang BANDUNG yang sebelumnya sudah pernah mengambil 2 ekor anakan produk SKL BF  yaitu KILL BLACK dan RUDOX.

j HIMALAYA DSC03745 SKL BF

j HIMALAYA DSC03746 SKL BF

j HIMALAYA DSC03749 SKL BF

j HIMALAYA DSC03751 SKL BF

j HIMALAYA DSC03763 SKL BF

j HIMALAYA DSC03750 SKL BF

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

15 Comments

  1. ikut hapy buat om Novi akhirnya Himalaya muncul juga……kepalanya cepak abis euy !

  2. wew,mantap benar nih mb nya Pak Haji Syamsul,calon jawara masa depan”asal jangan gamelan lambaian aja ayah”…selamat bagi yang memilikinya.

  3. “asal jangan kegatelan lomba in nya ya”….maaf pembetulan komentar sebelumnya

  4. anakan norman memang mantap y pak haji.sorot matanya tajam…

  5. Alhamdulillah, SKL memberikan yang terbaik buat kami sebagai penggemar MB.. terima kasih atas segala dukungannya.. Khusus HIMALAYA saya titip dulu ya om.. tq..

  6. duh makin nga sabar dapat jebolan SKL Farm nih,,, secara mantap” ghini keluarannya ,,,,,,

  7. saya penasaran kenapa tidak pernah presentasi video-video alumni SKL yang sudah mulai moncer di lomba2?

    • @Khaerul, iya, selama ini pemiliknya hanya memberitahukan via sms saja.

  8. Berarti ini abangnya ring 605 anakan norman punya saya ya pak..mantap juga emang anakan kandang norman katurangganya

  9. saya kok ga dikasih2 toh pak …. disembunyikan saja ……

  10. nggantheng tenan MB nya…josss

  11. aku sms ga di bales pa

    • @Tedy, kayaknya tidak menyebutkan namanya yah? Maaf…karena banyak sekali sms yang masuk ke hp sy, jadi saya lupa apakah sudah membalas atau belum. Saran saya lebih baik telpon langsung saja ke 081220072191 (hp saya pribadi), jadi mau nanya apa saja yang spontan bisa saya jawab langsung Om Tedy. Makasih…

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>