Om RONY menunjukan keseriusannya untuk benar-benar eksis dalam menangkarkan burung murai batu, untuk itu Om RONY sampai memboyong sekaligus 4 ekor MB Betina trah kandang unggulan produk kami plus seekor MB betina yang sudah produksi, yaitu mantan istri kandang PETIR yang tidak lain adalah ibu kandung dari MB nama GALUNGGUNG SKL 250 milik Mas BAYU dari TASIKMALAYA yang konon menginjak pada usia remajanya sudah Top Markotop. Sayang…istri dari kandang PETIR ini tidak sempat kami ambil fotonya karena Om RONY mendadak ordernya pada menit-menit terakhir sebelum burung-burung miliknya dikirim.

Om RONY melihat celah bisnis penangkaran burung murai batu ini yang mana jika ditekunin akan menghasilkan usaha sampingan yang tidak main-main dan sekaligus bisa menyalurkan hobinya. Itu karena feeling bisnis Om RONY sangat tajam, hal ini tidak mengherankan karena Om RONY adalah salah satu pengusaha sukses kuliner di Bandung yang terkenal dengan namanya BATAGOR BANDUNG di jalan BURANGRANG. Barangsiapa yang suka keluyuran di Bandung pasti akan mengenal nama BATAGOR BANDUNG ini.

Om RONY bertutur, “Pada usia seperti saya ini diperlukan relexasi yang cukup. Sewaktu masih muda saya tidak sempat menyalurkan hobi ini karena terlalu sibuk dengan pekerjaan. Akhirnya saya putuskan, sekarang ini sudah waktunya menyalurkan hobi yang sudah lama terpendam.” Diakuinya, sebelumnya Om RONY sudah pernah juga menangkarkan burung murai batu tetapi belum seserius seperti sekarang ini. Jadi pengalaman Om RONY menangkarkan MB sebelumnya sudah ada.

Mudah-mudahan Om RONY bisa sukses menangkarkan burung MB seperti yang diharapkannya. Amin…

ba Sagarmatha OR DSC03839 SKL BF ba Sagarmatha OR DSC03840 SKL BF

Anakan SAGARMATHA : SKL 631 – Biru

ba Panorama OR DSC03843 SKL BF ba Panorama OR DSC03844 SKL BF

Anakan PANORAMA : SKL 91 – Hitam

ba Contador OR DSC03845 SKL BF ba Contador OR DSC03848 SKL BF

Anakan CONTADOR : SKL 234 – Merah

ba Costarica OR DSC03851 SKL BF ba Costarica OR DSC03852 SKL BF

Anakan COSTARICA : SKL 597 – Hijau

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

One Comment

  1. pesenan saya dikasih yang seperti ini ngk yah..hehehe

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>