Salah satu anakan DE KILL yang menyandang ring SKL 649 ini mempunyai saudara kandung jantan yang sudah diboyong oleh seorang Hobis dari Tasikmalaya. Model dan karakternya hampir sama, sudah sangat agresiv. Kandang De Kill ini kami isi dengan salah satu keturunan betina asal kandang BEJO, yang asalnya dari Keude Bieng – NAD. Sayang pejantan murai yang bernama BEJO ini telah wafat beberapa waktu yang lalu.

Typikal suara kandang Bejonya sendiri sangat tajam, benar-benar sangat ampuh. Dan saya pelihara Bejonya semenjak lepas trotol saja, malah ketika itu ekornya masih ngedorong. Mengapa saya beri nama Bejo? Burung ini sempat terlepas ketika akan dimasukan ke dalam kotak pengepakan. Beruntung kala itu si tukang pikatnya berada di dekat kami sehingga dengan pertolongannya burung ini masih bisa tertangkap lagi, meskipun membutuhkan waktu yang agak lama karena burung yang sudah tertangkap dan terlepas lagi sudah mengalami trauma dan bertambah pintar. Nama Bejo sendiri memiliki arti Beruntung, jadi seperti kisahnya diatas tadi.

Burung ini kedepan akan memiliki akan memiliki volume yang dahsyat karena perpaduan dari trah-trah yang memiliki gen suara kenceng semua. Burung ini sudah menjadi milik seorang Hobis, bapak EKO, yang berdomisili di BANGKA.

ta Panamera DSC04252 SKL BF

ta Panamera DSC04255 SKL BF

ta Panamera DSC04256 SKL BF

ta Panamera DSC04251 SKL BF

ta Panamera DSC04241 SKL BF

ta Panamera DSC04253 SKL BF

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>