Mas Furqon…ini lho burungnya Mas Furcon yang baru, untuk menggantikan burung mas Furcon yang tempo hari telah wafat. Inilah konsekuensi dari komitmen Sekolahan Burung SKL BF yang akan menggantikan setiap siswa burung yang telah terkena musibah, diantaranya wafat, terbang atau dicuri orang. Usaha sekolahan burung ini sebetulnya tidak ada untungnya, melainkan hanya bentuk keperdulian SKL BF terhadap Kicaumania yang memang ingin terjun ke dunia perburungan tetapi tidak ada waktu untuk merawatnya atau terhambat problem lainnya. Maka dari itu kami berencana akan menutup Sekolahan Burung SKL BF ini pada akhir 2014 saja.

Seperti yang dialami Mas Furqon dari Jakarta ini, burungnya tewas saat masih duduk di bangku sekolahan burung kami, ya otomatis kami wajib menggantikannya. Beruntung Mas Furqon ini bisa mendapatkan burung baru yang usianya hampir mendekati sama, jika tidak yah yang seadanya saja, maksudnya usianya belum tentu sama dengan yang telah tewas. Sebetulnya pihak konsumen tidak ada yang dirugikan karena uang SPP burung yang tewas otomatis HANGUS semua, alias tidak ada kewajiban membayar SPP kepada kami karena burungnya telah tewas. Jika digantikan dengan burung yang baru otomatis SPPnya mulai babak baru lagi, hhmmm enak dan nyaman sekali yah??? Coba dirawat sendiri, kemudian burungnya tewas, terus minta ganti rugi sama siapa yah??? JASA RAHARJA kali??? He…he.

Ini salah satu anakan CONTADOR yang masih kami miliki, kandang CONTADORnya sendiri sudah diboyong RAJASA BF Magetan. Burung ini menyandang ring SKL 546 (Abu/Coklat) dan lahir pada tanggal 09 Desember 2012. Silahkan menilainya sendiri saja.

ja DSC04632 SKL BF

ja DSC04638 SKL BF

ja DSC04626 SKL BF

ja DSC04614 SKL BF

ja DSC04613 SKL BF

ja DSC04618 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>