Jangan melihat penampilan physiknya saat ini karena kondisi bulunya mau memasuki masa mabung dewasa yang kedua kalinya. Kandang DE KILL ini salah satu kandang unggulan kami yang tingkat produksinya paling tinggi, sebelum di istirahatkan seperti sekarang ini kandang De Kill sudah pernah berproduksi 8 kali. Jadi kandang De Kill ini sudah sangat berjasa kepada kami.

De Killnya sendiri adalah salah satu keturunan dari kandang BAHAMAZ dengan menyandang ring SKL 08 warna biru, yang mana kandang BAHAMAZnya sendiri sudah di boyong ke Magetan oleh RAJASA BF, makanya De Kill memiliki volume yang dahsyat dan daya tempur yang sangat OK. Banyak pengunjung yang terpesona melihat De Kill in action, gayanya tidak macam-macam persis seperti bapaknya saja.

Pada suatu hari Om JOKO dari JAKARTA menelpon kami dan menyatakan niatnya untuk meminang kandang De Kill, yah saya ceritakan apa adanya kondisi De Kill saat ini, juga kondisi istrinya yang sama-sama mau memasuki masa mabungnya juga. Profil istrinya akan kami posting pada kesempatan yang akan datang. Singkat kata tercapai kesepakatan diantara kami berdua dan keduanya, De Kill dan istrinya, masih dititipkan di tempat kami untuk menjalani masa mabungnya di SKL BF.

Mudah-mudahan kandang De Kill ini setelah selesai mabungnya akan berproduksi lancar seperti yang sudah-sudah. Amin…Kandang DE KILL SKL 08 (Biru) ini sudah menjadi milik Om JOKO dari JAKARTA.

 

p MB Jantan DSC04875 SKL BF

p MB Jantan DSC04873 SKL BF

p MB Jantan DSC04876 SKL BF

p MB Jantan DSC04878 SKL BF

p MB Jantan DSC04880 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *