Salah satu anakan kandang Jendral Pritil ini adalah tidak lain untuk menggantikan trotolan milik Om KELLY dari Tanjung Priuk – Jakarta yang beberapa waktu telah wafat. Untuk tahun ini, terutama pada bulan Juli-Agustus yang lalu, kami mendapatkan musibah dengan banyak burung milik kami yang wafat, termasuk juga beberapa siswa burung yang sedang di sekolahkan di tempat kami. Sesuai dengan komitmen SKL BF yaitu akan menggantikan setiap siswa burung yang mati di tempat kami, maka pemiliknya tidak perlu khawatir atau was-was dengan keberadaan burungnya di tempat kami, sekalipun yang mahal harganya. Jadi ini semacam bentuk usaha investasi bersama tetapi disini perbedaannya investor sama sekali tidak akan dirugikan, sekalipun burung tersebut (amit-amit) sampai mengalami musibah kematian, terbang atau dicuri.

Biaya rawatan yang kami bebani juga sebetulnya sangat-sangat ringan jika dibandingkan dengan segala risiko yang kami pikul. Bisa dibandingkan jika burung tersebut dirawat sendiri oleh pemiliknya dimana biaya operasional tidaklah jauh berbeda, malah kenyataanya bisa menjadi lebih mahal karena si pemilik harus membeli beberapa burung masteran yang mana harus dirawat juga kan? Sebagai contoh perbandingan, Anda membeli seekor burung Cililin sebagai burung masteran, kemudian tiba-tiba burung Cililin tersebut mati setelah dirawat selama 4 bulan. Kepada siapa Anda bisa mengadukan kematian burung Cililin tersebut ??? Berapa kerugian yang Anda alami, silahkan dihitung dengan biaya rawatannya selama 4 bulan ??? Itu benar-benar uang Anda akan hangus tanpa bekas bukan ??? Maaf, bagaimana jika yang mati adalah burung murainya ??? Tentunya kita hanya bisa menggigit jari saja bukan ??? He…he.

Bagaimana jika di sekolahkan kepada SKL BF ??? Anda tidak akan dirugikan sama sekali, Anda hanya perlu merogoh kocek sebanyak 300ribu/bulan maka solusi terselesaikan. Keuntungan yang lain Anda bisa berkonsenterasi penuh pada pekerjaan Anda dan Anda tidak perlu menghitung hari kapan burung Anda menjadi dewasa. Tanpa disadari waktu berlalu dengan cepat dan tiba-tiba burung Anda sudah menjadi dewasa. Hhhmmm…nyaman bukan ??? Terus terang sebetulnya pihak kami yang selalu merasa was-was menjaga semua siswa-siswa burung yang di sekolahkan di tempat kami.

Mungkin Anda bertanya-tanya, lho kenapa sudah tahu merasa was-was tetapi SKL BF masih menerima layanan ini? Kami hanya mempunyai satu kepentingan saja yaitu tidak lain selain agar burung yang telah dibeli dari penangkaran kami bisa selamat hidup sampai dewasa, kemudian bisa berprestasi kelak di kemudian hari, sehingga bisa membawa harum nama penangkaran kami. Itu saja, tidak ada yang lain-lainnya. Jika menurut Anda pola bisnis ini menguntungkan dari sisi materinya, silahkan Anda mengikuti jejak kami. Gampang kok, membuka sekolahan burung, membeli burung-burung masterannya, merekrut beberapa perawat burung, menggajihnya tepat waktu, membebani dan menerima SPP burungnya dan jangan lupa bertanggung jawab penuh dengan keselamatan siswa burungnya. Semoga sukses dengan sekolahan burung Anda. Amin…

Trotolan ini sudah menjadi milik Om KELLY Tanjung Priuk – Jakarta, kondisinya sedang moulting cuman ekornya masih belum jatuh, masih ekor anak.

ta DSC04606 SKL BF

ta DSC04605 SKL BF

ta DSC04607 SKL BF

ta DSC04608 SKL BF

ta DSC04609 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

8 Comments

  1. nama indukan yg lucu, jendralnya keren, tp pritilnya itu Pak Haji…..knapa tuh

    • @Gunawan, he…he. Memang sengaja Om Gun, masak iya namanya selalu keren. Sekali-kali pake nama tradisional juga Om.

  2. ahahahha Pak Haji pengagum shakespeare jg……..”apalah arti sebuah nama”..setuju Pak Haji yg penting performance

  3. yang penting kwalitasnya pak haji. joss gandoss….!!

  4. mantap anakan Jendral pak haji

    • @Arman, ya begitulah Mas Arman. He…he. Anakan MONEX belum sempat sy posting aja nih Mas Arman, sy usahakan sebelum dikirim akan saya posting dulu.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>